14.6.14

Sabtu sore ini

Memangnya keliatan banget ya galaunya?

....

Akhir2 ini saya sering mumet sama potongan2 dialog di dalam kepala. Sedihnya kebawa dari mau tidur sampai bangun lagi. Dan menghindari oknum2 terkait adalah salah satu penyelesaian temporer yang paling efektif. Saya benci orang memandang kasihan. Juga orang2 yang 'kecewa' karna terlalu menimpakan ekspektasi setinggi2nya pada saya. Saya benci perasaan tidak dibutuhkan ini menghalangi tawa saya. Saya benci bingung cerita pada siapa, tapi ketika sekalinya ada yang tak sengaja menyentil topik yang sama, yang bisa saya lakukan hanya cerita sepotong-potong, sisanya air mata T_T

Saya hanya satu titik yang mengecewakan sekaligus dikecewakan, lantas memilih untuk diam dan menjauh.
Bukan galau, saya cuma sedang butuh waktu bagaimana cara menyusun strategi memilih yang terbaik dari yang terburuk. Dan belajar :>

....

Bismillah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!