29.8.13

Saya aku daku


Saya sadar saya suka kebingungan  mendeskripsikan diri saya sendiri. Apa saya sanguin apa saya koleris atau justru plegmatis. Ah ya, tes kepribadian yg saya ambil sering nggak membantu.
Karna itu saya selalu sennag ketika menemukan hal2 & bidang2 yg bener2 saya senangi, benci, atau kuasai. Yg kemudian dr beberapa hal yg saya temukan itu saya juga bisa menarik kesimpulan&akhirnya menemukan diri saya sendiri.

Saya kira saya cuma bisa nonton film drama, yg penuh intrik dan roman2. Tapi pas saya coba untuk bergeser ke genre crime, eh ternyata asyik juga. Setelah nonton a b c, saya temukan saya sgt menikmati film dg dialog antar pemain yg intens. Ambil contoh; Good Will Hunting, Before Sunrise, Before Sunset:' )

Ohiya baru2 ini saya juga (bodohnya) baru sadar kalo saya sgt lemah soal bcara didepan umum. Saya hampir gabisa mengontrol diri sendiri ketika semua-mata-tertuju. Oke, berbicara atau berpendapat didepan umum msh lumayan. But...act? Naudzubillah.

Oke. Lumayan lah sedikit2 saya mulai kenal sama diri saya sekaligus kekurangan2nya. And somehow ill find some way to get through them =)

*random post:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!