15.8.13

Genteng

Dulu saya suka sekali nongkrong di atas genteng rumah saya. Kebetulan genteng ruang keluarga di lantai satu bisa diakses lewat balkon teras atas. Dari sana saya bisa ngeliat mulai dr atap2 rumah tetangga saya sampai jendela2 digedung apartemen marina yg jauh-jauh dr rumah saya.

Lalu saya merancang step by step untuk mencapai finish di salah satu jendela apartemen itu. Saya bayangkan saya punya kaki2 ninja hatori, lompat sana sini di genting orang. Pertama dr genteng rumah saya lalu ke genteng triplek rumah tetangga saya. Lalu ke genteng belakang rumah tetangga saya. Eh tapi jaraknya kejauhan, ada gang yg cukup lebar memisahkan genteng2 ini.

Jadi saya akan menyiapkan tenaga untuk melompat lebih jauh. Lompatan yang lebih panjang dan mantap.

Begitu seterusnya. sampai saya mencapai jendela tujuan saya.


Dulu kegiatan ini kayak sdh rutin saya lakukan. Lupa sdh berapa taun saya meninggalkan kebiasaan sini.

Tadi saya nemu jendela gede yg tinggi yang membuat saya bisa melihat lebih banyak genteng2 rumah2 dan jendela2 gedung2.

...dan untuk pertama kalinya stl sekian lama saya kembali menyusun lompatan2 panjang dr genteng ke genteng untuk menuju satu jendela.

kangen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!