26.9.12

Lelaki yang......

Semacam niru sistematika penulisan twit di akun [at] Boyswho (seems alay yah ngikutin public account beginian kwukwuk), kali ini aku nulis soal cowok -lelaki- idaman. Buat masa depan yang tiada batas dong yah, hari gini nggak jamannya mikir pacaran brur, nikah dong nikahhhh #plak you're only 18 ten, eling eliiiing -___- watefer, intinya ini posting sampah tentang pengandaian :))

1. suara pelan dan lembut sekaligus tegas pas ngimami solat
this! enggak tau kenapa, aku selalu nyaman dengan imam solat yang suaranya bikin betah solat lama-lama. mungkin ini poin sepele, tapi i have my own reason to write this on the top of my list :)) btw, my dad has this kind of suara-imam-lembut-tapi-tegas :)

2. cuman bisa liat aku as the one and only kyaaaa!
 semua perempuan juga mau laaaah dibeginikan :')

3. menghargai
dia yang mau pelan-pelan berhenti merokok karena kuatir aku kenapa-kenapa; dia yang enggak akan bentak, nampar, or those bad things ke aku sekalipun emosi udah meletup-letup. my dad has this point!

4. hebat dalam memimpin
this is why i seek the presBEM of ITS lol!

5. romantis
bukan poin penting dan harus, tapi saya suka cowok yang romantis. cowok yang suka duduk anteng di sebuah coffee shop kecil; ditemani sebuah buku, secangkir kopi, dan musik lembut. those hollywood scenes lah pokonya hahaha!

someday, i will meet that ideal boy man! :))
(kalo diliat-liat, alay juga ya nulis beginian kwukwuk. gpp lah, sekali-kali nyampah boleh kaliiii hehehe.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!