7.7.12

SNMPTN2012 aaaand... alhamdulillah...

Yup! SNMPTN yang udah nyaris bikin hipotalamus saya meledak, akhirnya terlewati juga. Meskipun nggak lega-lega amat sih soalnya kepikiran jawabanku dibeberapa soal salah kaprah, dan salahnya itu buego banget -_-

Minggu-minggu menuju pengumuman, temen-temen makin rajin ngajakin aku ke wahana relijius untuk berdoa dan mendekatkan diri pada Ilahi: ampel & mesjid agung. Alhamdulillaaah, konco-koncoku reeek {}

Denger-denger kan pengumumannya tanggal 7, jam 19.00. Ternyata dimajuin sehari, di jam yang sama. Owkaaay, seharian itu gak bisa ngapa-ngapain selain meringkuk di kasur sambil zikir. Tuegang. Ibuk bilang, "Udah ndak usah gelisah, pasrah aja. Diterima alhamdulillah, nggak diterima gak apa-apa. Itu berarti pilianmu itu bukan yang terbaik di Mata Allah." Nice mom. Tapi ngejalanin pasrah aja itu kan gak segampang ngucapinnya -_-

Oke, sebenernya aku udah nuotok sama SNMPTN ini. Lha gimana, sebelum2nya udah dua kali men ditolak. Pertama undangan, kedua pens. Gara-gara dua penolakan itu, di otakku udah kebayang 'permintaan maaf' mereka. Maaf anda tidak diterima, maaf anda blah blah blah. Hmm, sori bung saya ndak bisa memaafkan anda. Sempet marah-marah sama yang di atas sampe nyaris mogok solat duhur saking mangkelnya :| tapi yaudahlah. Aku pasrah.


Inget banget deeeh, tanggal 26 Mei... nangis kayak kesetanan gara2 ini -_-
tapi trus langsung diajak satnite puk-puk sama anak2 coffeetbrk ke tjap tunjungan, thx gys {}


Yang ini sumpah setan banget deh. Gaada nama gaada keterangan gaada kata-kata "maaf". Guaplek, ngamuk soro aku ambek wong2 pens >:(

Jam set8 lebih aku duduk madep laptop, berusaha rileks sambil nyalain tivi. Bismillah, aku udah siap dg kenyataan. Jantungku wes tak suruh selow pas google chrome lagi asyik muter-muter di layar. Jreng jreng..... mataku ngedip2 pas liat hasil yang ada dilayar. Ada tabel tipis.... tapi pas langsung nyambung ke otakku, aku langsung sepontan lompat sambil teriak "YAALLAH ALHAMDULILLAAH!"

Masku yang tidur di kamar sebelah langsung mencolot kaget hak hak hak. Aku sujud, alhamdulillah buhuanget aku nggak nyangka :')



Dan saya sangat............


Fotonya bero nyahahaha! ..........alhamdulillah......

Alhamdulillah banget nget nget. Yang aku masih heran, di SNMPTN ini pilihanku sama plek sama pilihanku di undangan; PWK sama Teknik Lingkungan ITS. Kenapa ndak diterimanya pas undangan aja sih? Pindra pernah sms bilang, mungkin Allah pengen kamu ikut snmptn dulu ten. mungkin Dia pengen liat kamu usahamu dulu. tenang, pasti ada kabar gembira tanggal 7 nanti :)
Duuh Piiin {}

Bener juga sih. Kalo dipikir2 lo aku blm cukup layak keterima universitas tanpa tes. Secara usahaku kan msh minim buanget. Kalo nggak gara2 ditolak undangan, aku juga nggak bakalan ikutan gabung sama anak-anak GO malam, haha. Aku jg nggak bakalan bisa kenal deket sama mereka2 yang semangat belajarnya aje gileee. Padahal most of them itu cowok-cowok yg doyan main lho. Tapi tuooop kalo lagi serius belajar :)

Ada beberapa yg mungkin bahagia-nya masih ditunda beberapa minggu. Tapi aku yuakin kin kin mereka bisa cepet-cepet gabung bergembira-ria dan bersyukur bareng2 kami. Ya nggak nggit, rom, mbuuuun? <3 :)))
Keep smiling keep fighting, you deserve getting the best thing yeaaah \m/

Last, still.... alhamdulillah. Dia selalu punya rencana besar dibalik apa-apa yg kita anggep "jahat". Dia bikin kita bahagia, di suatu waktu dan timing yang tepat. Thanks God..............

1 komentar:

Post!