2.12.11

Cerita Cinta

FIL-fall in love-untuk yg kedua kalinya di SMA. Kali ini efek 'fall' nya lebih kerasa ya, sakit :')

Suka sama orang yang punya pacar kayaknya emang udah biasa. Udah maklum disebar di lembaran-lembaran tinlit. Di scene-scene FTV. Lumrah.
Dan aku gak merasa ada masalah sama perasaan absurdku ke cowok-berpacar-cantik ini. Aku ngerasa aku gak salah.

Sampai aku nyadar kalo cowok-berpacar-cantik itu...tiba-tiba suka ngehindar.

Semacam takut tertular panu menahun.

Aku rasa dia sudah tahu kedokku. Dia tahu rahasiaku. Dia tahu perasaanku.

Aku memang sadar aku suka dan memang benar-benar suka sama dia. Hei jangan salah, aku nggak pernah mengejarnya. Niatpun enggak. Aku lebih suka... Memandang dari jauh, mengawasi dalam diam, mengamati tanpa kentara.

Aku menyukainya, dan itu hakku. Dia tak bisa marah karna aku nggak bersalah. Aku tahu dimana aku berdiri, aku ingat dimana batas amanku sebagai seorang admirer, aku sadar dimana dia dan pacarnya berdiri-di sisi lain ruang yang nggak bisa kusentuh.


Sometimes I know I'm hurt in love but no one knows why I just keep surviving.


Hai kamu cowok-berpacar-cantik, apa sekarang kamu benar-benar membenciku karna perasaan yang kamu anggap salah itu? Lalu? Apa yg bisa aku bantu? Balik memusuhimu? Balik membencimu? Nggak.

Aku masih 'fall' sama kamu. Sekaligus sambil berusaha buat bangkit lagi. dan aku akan membakar semua rasa jadi abu, meniup semua lagu jadi debu.
Lalu kamu bakal puas setelah sisa-sisa warna dihatiku buat kamu, hilang gak bersisa-I hope so.



Everyone has someone deep inside in their mind. When they're thinking of him, they feel a little pain. But they just cant get him out. Because he made 'em know about... Crazy little thing called love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!