13.9.11

Galau?

Sebelumnya... Maafya galau nggak kira-kira. Maafyaaa galau ditempat umum hiks.

Nggak ngerti apa yg kejadian akhir-akhir ini nguji mental bener. Dan yah, emang sih cuman masalah khas anak esema yang...ngng ngerasa udah gede.

Mulai dari berasa nggak dihargain 'pacar' *ups* sampaiiii masih suka senyum-senyum sendiri pas ngadepin pacarnya orang *eh*

Hmm yang pertama, aduh udah nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Frustated. Apa ya, ngerasa gak penting aja gitu ngelanjutin hubungan kayak gini. Suer,emang jauh lebih asyikan jadi temen atauuu mentok-mentok...HTS. Hihi, kayak yg dibilang @RadioGalauFM: nggak usah jadian, enak lho nggak bakal putus.
Keyh backtotopic.
Aku nggak ngerti sebenrnya kita ini sekarang 'apa'. Minggu-minggu ini makin gak jelas juntrungnya. Sapa-sapaan? Jarang. Telpon? Ngggh. Sms? Hampir gak pernah!
Oh pernah deng. Pas dia sms nanya jadwal. Dengan sangat sopan. Seolah kita classmate baru kenal.
'Hai ten, sori ganggu, besok pelajarannya apa aja?'
'Mat,kimia,b ind,seni,agama.'
'Oh oke, makasi'
Udah. Gitu tok. Wih sangaaaaaar :} kaku banget ya. Iya pek kaku banget. Sumpah mendingan temenan kayak dulu. Sebelum ada acara 'jodoh-jodohan' sekelas yang bikin nerfes. Aku jadi agak...nyesel. Kalo aku dulu gak se-gila itu cintanya sama Mesut Ozil, dan si R nggak dimirip-miripin sama Ozil, jelas semuanya gak bakal serumit ini. Nggghh.

Dan you know what. Saya sampai pada suatu keputusan hebat.
Nggak bakal putus. Selamanya nggantung. Iya. Biar dia tau rasanya diambangin. Biarin. Sebeeeeeeel.

Soal yg ttg 'pacar org lain' itu gakusa dibahas yaaaa,capek ntar eke bahas itu, nggak bakal selese-selese soalnya haha.

Thx blogger you've made my blog! (?)

5 komentar:

  1. juntrung yg bener itu jLuntrung ten .___.

    BalasHapus
  2. mana critanya yg pacarnya oraaang come on!
    gita

    BalasHapus
  3. Banyak git, cek aja postingan atas-atas semuanya tentang pacar orang dalam angan *muatek :3

    BalasHapus

Post!