13.2.11

5 CM, and the beautiful sentences inside.

Recently, bought a book titled 5 cm. There are many beautiful sentences from albert einstein and many more. Check these out!


Tinta bagi seorang pelajar lebih suci nilainya drpada darah seorang martir.

Every man dies, not every man really lives.
-Semua orang bakal mati, tapi gak semua orang bener2 'hidup'

Love is like a sand in the hand... The more you keep it, the more you loose it.
-Cinta itu kayak pasir yang ada ditangan, semakin kamu njaga atau semakin kamu menggenggamnya, kamu juga sekaligus semakin kehilangannya.
(aku nggak seberapa ngerti seh hehe, tp kayaknya artinya itu semakin kita menggenggam cinta terlalu erat, cinta itu justru bakalan lepas dan jatuh ke tanah, pergi gitu aja--seperti pasir)

Cogito ergo sum
-Aku berpikir maka aku ada.

Carpediem!
-Rebut hari ini!

Our greatest glory isnt in never fallin, but in rising every time we fall.
-Kemenangan terbesar kita bukan ketika kita gak pernah jatuh, tapi ketika kita bangun setiap kita jatuh.

Whether you believe you can or wether you believe you cant... You're absolutely right!
-Apakah kamu percaya kamu bisa atau apa kamu gak percaya, kamu bener! (yang nentuin kita bisa apa gak itu adalah kepercayaan kita sendiri)

Keajaiban mimpi, keajaiban cita2 dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasikan dg angka berapapun.

I am enough of an artist to draw freely upon my imagination. Imagination is more important than knowledge. Knowledge is limited. Imagination encircles the world.
-Aku cukup sebagai reorang seniman untuk menggambar bebas di imajinasiku. Imajinasi lebih penting dr ilmu pengetahuan. Pengetahuan itu terbatas. Sementara Imajinasi itu luas, dia mengelilingi dunia.

The man with the greatest soul will always face the greatest war with the low minded persons.
-Orang berjiwa besar akan slalu menghadapi perang besar dg orang2 brpikiran rendah dan pendek.

You are the driver, not a passenger in life.
-Di kehidupan, kamu adalah supirnya, bukan penumpangnya.

1 komentar:

Post!