21.12.10

True friends and the reality.

Nezha lagi patah hati. sempet kaget. hellooo, emangnya Nezha yang sekarang balik jadi Nezha jaman SD dulu, yang sampe ngesot-ngesot naksir anak smp, sampe nulis-nulis namanya di cuilan kertas, sampe bela-belain masang tampang gedek cuma buat ngejar-ngejar that perfect jhs boy? nggak, nezha lain lagi sekarang. no more monkey-loving anymore in her life's dictionary :)

haha dan ternyata emang bener nezha lagi patah hati, sama seorang cewek, seorang temen. temen baik, sobat, temen deket, temen ketawa-ketiwi, temen curhat-curhatan, temen sebemo jaman smp dulu, temen yang jaraaaaaang banget suka sama cowok--paleng banter pas smp dulu sempet suka sama anak sma berkacamata putih(yg kemudian ganti jd warna item haha)... temen klop pokoknya.

haha dan temennya nezha yang temenku juga itu udah... udah..., aaah gimana ya cara ngomongnya? ah, dia udah berubah.
bagi sebagian orang, perubahannya mungkin nggak keliatan. dan nggak salah. cuma... haha aneh aja ngeliatnya. udah tak empet-empet dalem ati sejak tau berita itu dari novi. udah tak relain, bahkan udah tak tulis di blog kalo yaaaah kalo aku udah berusaha haha ngertiin dia dan perubahannya. haha amburadul ya aku ngomongnya? bingung aku nih.

ah, balik lagi ke nezha. dia yg sesekolah sama temennya itu, udah usaha buat ngerubah temennya biar nggak berubah, dan kayaknya dia udah gak ngurus soal rai lagi.
haha turut berdukacita nez. aku nggak ngerti sumpah kudu yaapa biar dia stay sama kita. biar dia tetep jadi sari kita. biar kita nggak perlu repot-repot neguhin ati, nenangin pikiran, dan setiap liat dia harus bisik-bisik dalem ati 'sari yang itu ya sama aja sama sari yg sekarang. westalah, status nggak bakalan segampang itu ngerubah sari kita..'

mungkin aku gak seekstrim nezha yang kalo emang nggak suka ya dia bakalan ngerubah yg nggak disuka td jadi dia suka. nggak kayak aku, yang yaaah terima-terima aja sama perubahan meski dalem ati nggak rela. iya, nggak rela, dan nggak tau kapan baru bisa rela.

ah, sari sari. kamu matahin hati banyak orang. kudunya kamu seneng, punya temen yang care sama kamu, yng pengen njaga the real you. kudunya kamu hepi, punya temen kayak neza. kayak aku juga :)
kita lebih ngerti kamu lho sar, kita lebih sayang sama kamu, lebih... aah wes pokoke yg lebih2 kita kasih ke kamu. soalnya kita kan temen:) mungkin egois, nggak ngebolein kamu berubah; mungkin nggak adil, nggak suka kamu yang baru. tapi... tapi emangnya ada ta sar temen yang seneng-seneng aja liat temennya hmm... berubah ke arah yg salah?

haha, maaf ya sar. ini pendapat subjektif. tolong ajarin kita berpendapat secara objektif, yang bisa nunjukin ke kita kalo kamu sebenernya nggak berubah. tolong sar hiks
we do love you, sar. but im sure that we'll do more more more to the old you.

1 komentar:

Post!