9.9.10

mesut özil and his anna-maria lagerblom

what the hell is on his mind ! oala maaas mas , ganteng2 kok rodo bego . mesut özil , my future boyfriend [?] was engaged to a women called Anna-Maria Lagerblom huhu :'( and guess what ! si Anna itu umurnya tujuh tahun lebih tua dari si mesut özil ! lak yo suangar se reeeek ! oiya, dia juga seorang janda . janda ? yes , janda . Anna-Maria pernah nikah dua kali dan yg terakhir sama Pekka Lagerblom, seorang pemain sepakbola juga kalo ga salah . naaah si Anna-Maria ini uda punya satu anak . ohmygod *semaput*


ngiri mode ON deh jadinya huhu

mas , eh mbak , jangan tium2 pacal saya ya ! :p

si Anna (paling kanan) nonton germany v spain di afsel . huh kalo aku cuma bisa liat dari tivi :(

cantikan aku kan friends ? yaya i know özil chose a wrong woman :p

setuju gak kalo aku ngomong tampangnya si mbak Anna-Maria ini kayak banci? kalo gak setuju gakpapa sih , soalnya temen2ku yang pernah tak tunjukin fotonya mesut özil sama pacarnya itu langsung pada setuju bilang Anna kayak banci . hehehe


tapi dia beruntung banget pek bisa dapetin si abang mesut hiks :') oiya , si Anna ini baru aja di bulan Juni kemaren masuk islam , ngikutin özil . yaaa okela kalo begitu ......
tapi kalo dipikir2 lagi ya , sebenernya özil bisa aja lo dapet cewek muslimah yg rajin beribadah , cantik , seksi , pinter dan germany-lovers . kayak aku gini ini unyu unyu :3 wakakak

sudah2 daripada jadinya cemburu menguras hati , mending aku merelakan dia saja deh huhu . aufwiedersehen mesut özil hiks hiks , semoga kamu bertobat dan nggak jadi nikah sama si banci ini AMIIIIN :))

7 komentar:

  1. waduuuh... banci???

    BalasHapus
  2. wahaa banci :P
    eh itu katanya udah putus. ngegosipin ini aja ya :P

    BalasHapus
  3. eh sumpeh lu udah putus ? gilak gua lonjak2 neh ! AKHIRNYAAAA :'D

    BalasHapus
  4. udah putus tu :D

    BalasHapus
  5. iyaaa nih uda putus :D ayo sukuran yok :D tapi gara2 putus, kemaren ojil dipilih jadi pemain terburuk versi goal --"

    BalasHapus
  6. denger2 sie ozil bantah gosip kalo dah putus ma anna
    :(

    BalasHapus
  7. .. seneng deh aa' ozil dah pts ma teteh ana ...
    uuppzzz tunggu dlu aku juga ana loooccchhhh..
    tpi wajah aku gag kyak bancii boooo' heheheee
    aku imuetzz og ....... iya kapan ya aa' ozil ke indonesia ????? dtang dongg ke indonesiaa..pngn ktmu niiii
    tar lw da di indonesia maen ke malang ya ??
    plus jangn lupa maen ke trap 1000

    BalasHapus

Post!