5.7.10

worldcup (part 3)

hello ! i'm fresh (and maybe too little too late for post this entry hehe) . i'm happier this week , because of FIFA WORLD CUP ! my favorite , germany succesfully defeat the strong team , argentina, with amazing score !

aku nonton sama pak daren , my dad (argentina's fans) . sejak menit pertama , aku mengawali nonton pertandingan itu dg berdzikir (see ? i prayed for you , podolski , özil , müller ! wakaka) .

yeah i know argentina is a strong (very very strong and amazing) which is have bravo players , lionel messi , gonzalo higuain ; and a wow coach , diego maradona . kepercayaan saya sempet diuji because of deddy corbuzier's ramalan . dia bilang the winner of worldcup have 9 abjad , it can be a-r-g-e-n-t-i-n-a . and i tried to think that it was d-e-r-p-a-n-s-e-r (9 abjad , right ? :D) .

di menit kedua , thomas müller , the man of the last match (germany v england) , berhasil membobol gawang argentina . i was surprising with that goal (that anybody can anticipate) . wow wow wow jerit-jerit gendeng aku !

ayahku bilang dg pede , kalo pertandingan ini nggak ubahnya bakalan berakhir seperti pertandingan brazil v netherland . dimana brazil yg unggul di menit-menit awal , pada akhirnya pulang lebih awal (i was crying for this match huhuhu kakaa , nilmaaaar *ups* , julio cesaaar) .

dimenit ke 34 , sayang sekali , si müller kena akumulasi kartu yg membuatnya misses next match ): oh allright , gapapa . tetep berjuang rek , pokoknya amanin dulu skor kalian jadi 2-0 , sisanya uda pasti beres ! haha . dimenit ke 34 itu juga , gonzalo higuain berhasil menjebol gawang jerman . tapi oh tapi , si wasit menganulir itu bola karna offside hoho (pak daren ngamok-ngamok) .


philip lahm rebutan bola sm tevez haha

alhamdulillah , di menit 67 , jerman bisa membuat skor jadi 2-0 . terimakasih , miroslav klose ! :D aku lgs bengok-bengok dewe . ayahku (yg sudah menyerah dan memilih untuk tidur daripada meneruskan nonton pertandingan) , nyuruh aku nonton di atas gara-gara mbengokku buanter ky orang kesurupan haha .

gak habis-habis , 6 menit kemudian jerman kembali membobol gawang sergio romero dg tendangan arne friederich yd diumpan dr bastian sweinsteiger . oh wow ! para pemain argentina kayaknya udah putus asa seputus-putusnya :DD mbakku gak bisa ngendaliin tawanya . dr lantai bawah ayah saya sayang berteriak , turn off the tv ! yg kalo diartiin jadi matikan tivinya atau patenono tivine ! :D lgs ae tivi di atas tak kecilin volumenya sampai volume aman hehe

lucunya , jerman kayaknya belum puas sama hasil 3-0 . miroslav klose kembali menggolkan si bola bundar di menit ke 88 berkat umpanan dr the awesome turkish boy , mesut özil :*
oh god , 4-0 meeeeen ahahaha . aku sm mbakku ngakak diempet pakek bantal :D

sebenernya , argentina punya banyak bgt peluang buat masukin bola ke gawang . tapi , karna pertahanan jerman yg kuat banget (mereka semua lgs menghadang para pemain argentina yg berada di kotak wilayah rawan dan tampaknya terlihat meyakinkan buat ngegolin) ; juga karna goal keeper jerman yg keren bgt : manuel neuer . salut bung !

additional time cuma semenit (dalem ati : ayo bisa gak kalian--argentine--ngegolin 4 sekaligus dalam semenit ? bisa gaaak ? GAHAHA)
yak , peluit ditiup dg keras . kanselir jerman lgs berhore-hore dan salaman sm presidennya afsel . michael ballack dan beberapa anggota pemerintah jerman yg ada di sisi lapangan lgs girang . pemainnya pada loncat loncat . aku ngakak puas . dzikir saya nggak sia-sia ternyata :D
ilovyugermany !

liat di yahoo! sport , dikabarin si messi nangis di ruang ganti . sabar ya mas ! saya turut berduka deh . latiano seng akeh , tak tunggu jd pemain terbaik piala dunia 2014 :3

setengah dua lebih lima detik , aku bangun tiba-tiba . u-oh , ada paraguay v spain . aku mantengin sampe mata ketip-ketip saking ngantuknya . kulakukan demi liat david villa sama fernando torres :3

pertandingan yg nggak seseru argentina v jerman huh . paraguay cukup kuat ternyata . tapi alhamdulillah , 82 menit kemudian ada yg bikin aku melonjak girang . david villa nyetak gol ! ahaha . saking histerisnya aku sampe bikin mbakku yg tidur di sampingku bangun . sepurane yo haha

and the winner is spain ! uh-oh , ini bakalan bikin jerman bakalan ketemu sm spanyol di semi final . wow ! yaaah harusnya ini terlalu cepat . bakalan lebih seru lagi kalo mereka ketemunya di final .

siapa yg kalian dukung ? FYI , aku suka dua-duanya but i'd rather germany than spain . gapapa sih kalo spanyol menang (pengen liat tampang mencak-mencak senengnya david villa hihi) , tp bakalan lebih hepi lg kalo jerman yg menang :D

GO GERMANY GO SPAIN ! :DD

* btw btw , babak semifinal selain spain v germany , dipegang sm netherland v uruguay . and i choose URUGUAY ! besause of luis suarez yg keren bgt pas kemaren ngehalangin golnya pemain ghana dg tangannya kemaren dulu hahaha .


hand of god :D

tp gara-gara itu juga , dia jadi misses at semifinal ): selain krn ada si suarez yg kueren itu , aku juga masih dongkol + dendam sedendam dendamnya sm belanda gara-gara udah melumpuhkan kaka dkk . aku juga benci mati sm weasley sneijder dg wajah nyebelin + kepala botaknya ! grrr PERGI SANA KAU PENJAJAH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!