29.6.10

worldcup (part 2)

kemaren-kemaren bela-belain nongkrong depan tivi dari jam delapan buat nonton duel seru England v Germany . pilian yg sulit . aku lebih dukung panser soalnya ada si podolski sm özil yg kereeeeen . tapi aku ngerti kalo inggris bukan lawan yg enteng (ada gerrard , lampard , sm rooney yang yeah semua org juga tau kalo mereka main bagus) .

H2C aka harap-harap-cemas . (sudah kubilang) aku bukan penonton yg sportif . kalo tim yg didukung kalah cuma bisa lemes atau menyumpah-serapah haha . tapi , kalo tim yg tak dukung menang lgs sumringah , hepinya kebawa smpe mau berangkat tidur . (tp masio gitu tetep ae ada rasa kasian sm yg kalah) .


aku sms nezha : inggris jerman ?


dia bilang dia dukung si denil redklif (helloooo ? denil redklif cuma suka quidditch nezh !) . oo ancene . tapi dia abis itu buru-buru menjelaskan kalo dia membela negara asalnya si redklif . oh okay . berhubung nezha lagi gak dirumah melainkan lagi otw ke kediri (mau practicing english katanya , guayaaa) , aku sekalian memberitaukan perkembangan pertandingan inggris jerman via sms ke dia . kayak gini :

nezhaaa , baru menit ke 33 udah 2-0 lho HAHAHA podolski aw aw aw

gitu itu nezha lgs bales dg kesedihan mendalam yg tersirat dalam gaya sms nya . seng sabar yoy nezh . yak , pas si kapten tim abang steven gerrard ngegulin sebagai pembalasan dendam , nezha yg tak kabari lgs berkobar semangatnya . dia percaya bentar lg skor bakalan jadi 2 sama .


gak lama kemudian ada gol yg lumayan lucu dr frank lampard si cowok bernopol 4 yg ditaksir bila . itu cowok asline seh udah ngegolin , bola udah masuk gawang . tapi bola itu tadi mantul ke tiang diatasnya terus mantul lagi ke deket garis , sebelum akhirnya ditangkap sm kipernya jerman , neuer (nama yg benar benar aneh -.-)


eh ada irwan (yg tak ajak taruan , aku megang jerman of course) sms aku dg brutal : mau gol iku c*k , jan**k wasite !


haha santai wan alay deh lo . kalah ya kalah ajeee (sepolo ewu lho , ojok lali haha) . nezha setelah aku critain tentang gol yg bikin si lemper isin (karna sudah lari-lari sambil merentangkan kedua tangannya sebelum akhirnya wasit memutuskan untuk menganulir itu gol hahaha) , juga marah-marah . ‘gantien cil wasite gantien ! ooo kanselir jerman pasti nyogok fifa !’ gitu katanya .


GAHAHAHA


endingnya , jerman menang dg skor 4-1 . haha 4-1 ? omaigad adohne kacek telu . ini gara-gara si gelandang jerman bernomor apsen 13 (yg sempet tak piker miroslav klose) , mϋller , dg beringasnya ngegolin dua kali dg jarak waktu empat menit hahaha .

si nezha yg nyampe di kediri setelah tak beritau gol ketiga bilang kalo disana gak ada tivi . ada seh , tp dimonopoli bapak-bapak rokok-an . seng sabar ae yo nezh . semenit setelah si mϋller ngegolin untuk ke-dua kalinya , nezha sms : lapo wong2 sorak2 ? (dalem ati menjawap : menyoraki kekalahan si denil redklif nezh ! HAHAHA)

tapi yo gak tego se pas ngeliat tampangnya gerrard . sedih pol malah liat dia duduk dg lemah di lapangan dg muka miris sambil membalas salaman tim jerman . plis deh itu kapten kan paleng keren dewe nang Liverpool , lha saiki malah diece-ece karo jerman . sabar ya ger , mungkin ada hikmah dibalik semua ini . kalian jd pulang lebih cepet , dan gak bikin satu keluarga cemas . sudah-sudah , sana lhang pulang lhang resik-resik omah !

sedang menantikan laga berikutnya niiiih , Germany v Argentina ! whoops , mbak dan mas saya dg bangga dan penuh percaya diri memastika argentina menang . bahkan mereka dg sombongnya percaya kalo argentina bakalan jadi pemenang piala dunia 2010 . sotoy !

2 komentar:

  1. jare deddy corbuzier sing menang world cup engko argentina. huuu!

    aku g seneng argentina polae tau mempermalukan korea selatan dgn skor 4-1.

    BalasHapus
  2. dan ternyata tebakane si corbuzier salah kan ! :D der panser o yeaaah

    BalasHapus

Post!