11.6.10

review smsn PENTING ! (dan kejadian SUPERPENTING !) ;)

malam itu … caelah kalimat pembuka e kok sangaaaarr ngene haha . critane , aku karo si sals lg smsn . seperti biasa , smsn gak penting : curhat"an e arek kelas satu esema . lah ditengah" itu tiba tiba topik dg mudah berganti …

aku : aku kangen wilmar sumpah
bila : y smsn lo cil , punya nomernya ?
aku : gak
aku : minta nomernya wilmar poo
bila : ihi iyoe . 0857xxxxxxxx
aku : *ngeklik : options , cut address , 0857xxxxxxxx , save , new , TIIIIT ! –sensor--(namanya tak save dg huruf kapital semua ditambah satu tanda pentung dibelakangnya lho haha)*

okeeeee ehem . siapkan mental . tanganku mulai mengetik sebuah pesan singkat .
aku : he elu !

drrt drrt
dia : apa il?
aku : guaya kon wil , the best hitter haha

drrt drrt
dia : alhamdulillah, mkasi y, kok bsa tau?
aku : ndelok nang fb mu . traktiran wil , pitsa hat haha

drrt drrt
dia : gundulmu, duite wes abis
aku : dgawe sneng" , gak eleng konco iki . hahaha bhasaku ..

drrt drrt
dia : nggak il, tak bwat bliin oleh2 orang ruma sma bliin makan ank2
aku : aku lak yo anak" tp gak mbok bliin makan -.- haha

drrt drrt
dia : ga pna ktme se
aku : iyo se . ga pernah ikt uas ya wil ?

drrt drrt
dia : iyo
aku : susulan laan . sabar y wil hahaha

drrt drrt
dia : sabar se sabar, tp ojok d guyu t
aku : haha iyo iyo . tak kandani , uangel uas e . sinauo seng nggetu wil haha

drrt drrt
dia : hahaha, mbo lah, ampun
aku : haha gapopo wil , nggawe ilmu ngawur lo yo gpp. eh penjaskes e uangel pek . smaput aku

drrt drrt
dia : gmna soale?
aku : seng esay dsuru nggambar lap. sofbol , futsal , tenis , tenis meja sm basket . nguawur kbeh wes

drrt drrt
dia : walah, mek nggae kotak ngono lo
aku : sikilmu wil , kotak tok jare . awakmu enak , apal pol karo lap. sofbol huuuh

drrt drrt
dia : nggak yo
aku : leh yaapa toh

drrt drrt
dia : yo ga apal il tntang materine
aku : hahaha tak pikir kbeh arek x 10 uas pnjaskese ndewo kbeh . hahaha podoae tibakno
….. *hening sui*

yalah , dienteni sui-sui ga dibales karo dee . kecewa penonton . tp yaweslah gapopo . hehe tp sumpah seneng atiku . terimakasih sals cantiiiiiik :*

110610
uas terakhir men . okeh setelah bertempur dg pel agama sm mulok , aku keluar dr ruangan . abis nonton pengumuman remed (alhamdulillah gak remed b ing kimia pkn sosio !) aku sm pindra duduk di bangku taman di depane ruang guru yg rame abis . ngliatin anak" yg nggerumbul ngecek namanya di kertas yg ditempel bersebaran di jendela ruang guru .

nah …
ditengah tengah itu .
aku : eh pin ada anak x 10 !
pin : (aku lali ngemeng epe dee)
aku : endi si nganu ? *mengedarkan pandangan sampai ke kelasnya si nganu yg bisa diliat dr itu bangku*
aku : eh eh itu pin ! *histeris ngeliat cowok jangkuuuuuung berjaket putih –eh tumben ya pake putih ? biasae biru--*
pin : (lali maneh dee nggeremeng apa)
aku : *mata ngeliatin itu sosok yg berjalan di koridor dpn lab dg tangan yg tanpa sadar nggenggem tangane pindra—caelah--*
pin : ayo ten nang kelas
aku : sek , sek ngenteni dee lewat

dia dan beberapa temennya berenti di depan ruang scan yg rame oleh para bapak dan ibu guru . nggak ngerti ngliatin apaan . ngurusin uasnya kali ya ?

aku : *dalam ati : lhar , kok dee mandek didepane ruang scan ? nggrumbuli para ibuguru yg sibuk disana ? ck , ayo aaa lhang lewat !*

beberapa menit yg menegangkan *hah ? menegangkan jareeeee* kemudian …
si nganu berbalik dr posisi membelakangiku . dia jalan di sepanjang lorong . makin deket dr posisiku , makin deket , makin dekeeeeeeet …

di pertigaan antara ruang web disain sm kamar mandi cewek yg ramai sm anak" yg lewat , dia berenti bentar . omaigad omaigad ! dia noleh ! dia ngeliat aku ! dia senyumin aku ! OHMAIGAD ! *nggenggem tangane pindra makin kenceng*

sumpah , aku gak ngerti segimana ancurnya tampangku pas itu . tp untungnya , bibir gueh yg seksong ini mau diajak kompromi . hihi aku senyumin dia balik *gak ngerti senyumku uelek e keleng opo*
trus dia balik badan , dan ilang dibalik banyak anak yg berlalu lalang . aw aw aw

oke . ojok njerit ten , ojok histeris , ojok pingsan , ojok nggarai dunyo geger . tahan . selow , santai , stei kul . ehem .
‘PIN SI NGANU SENYUMIN AKUUUUU !’


sumpah langsung mencak mencak aku . histeris dewe . anak sekelas yg kebetulan lg sial ada di depannya ruang guru tak pelukin satu satu . saking opone ngunu iku hahaha .

orang luar pertama yang tak beri tau ttg kejadian berdurasi 0,00001 detik *yo gaklah* itu adalah si sals cantik smada .


aku : YAALLHOH ! AKU DISENYUMIN TIIIT ! AAAAARRGGH XD
bil : SUMPAH ? ALLAHU AKBAR
aku : AAAARRGH ! KUDU NANGIS AKUUU :')
bil : SUMPAH CIL ? KAPAN ? YA ALLAH ENAKNYAH
aku : TADI PAS AKU DUDUK DI TAMAN , DIA LEWAT 10 METER DDPAnKU . DIA NOLEH , DIA SENYUM , AKU SENYUM TRUS SEMAPUT !
bil : HAHAHA . KEREN GETOH SI CIL ? AQHU PENEND
aku : SUMPAH II LHO , TANGANE PINDRA LGS TAK REMET" !! ACIIK ACIIK
bil : GITU ITU AMPIRI DONG
aku : ADUUH GAK BS BRKUTIK AKU TADI BII ! SUMPAAAAH .
bil : EH EH ASIKNYA KAMU
aku : itu DIA ! GUEEE

*) sms" diatas ini emang bener" diketik dengan huruf kapital lhooo haha (dg editing seperlunya werr ngemengepe aku iki)

hahaha heboh pooool . biarin . sumpah dueh nice day bangggeeeeeeet ;p terimakasih sals cantik , trimakasih teman teman , trimakasih semuanya . berkat kalian , hari dimana seharusnya sy menghabiskan waktu untuk mengutuki ulangan mulok yg ancur itu , jadi sy habiskan sambil ketawa ketiwi dewe . HAHAHAHA senang senang senaaaaaang .


btw , aku ini kok plin plan yaaa ? jare gak gelem sms dee maneh , jare tinggal 20 % an snenge sm dee , jare prasaane bakalan ekspayet ? hahaha mbotalah . sudah sudah , gini aja wes . aku suka dia . full stop .
mbasio endinge kudu ngamuk gara gara ngliatin fb ne dan menemukan si pce diantara wolpost nya . huh hahaha
jeles itu gak dosa kan ? jeles itu halal kan ? hahaha


haha dangkal banget seh isi blogku akhir" ini ? ;D

2 komentar:

  1. SWUMPAH AKU MENCAK-MENCAK MOCO IKI
    GILAK , MERINDING BOO'
    HAHAHA , SAKJANE KAMU LARIO TRS PELUKEN DE.E CIL HUAHAHAHA (eh tapi gak nyampek pasti)

    OH EM JONG
    GUWEH ORANG PERTAMA

    BalasHapus
  2. ahahaha CAPSLOCK mode ON aa iki ? :D peluk jare , pikiran elu -.-

    yes km org pertama yg tak pikirin pas mengalami peristiwa *gahaha* ini . seneng kan luuu :D

    BalasHapus

Post!