15.6.10

mak comblang dan lain lain

mak comblang , jadi keinget drama reality show yg dulu rutin banget disiarin di sctv . reality show yg pas jaman jaman smp kelas tuju (jek cupu-cupune arek) tak gemari . trus pas udah pinter kayak sekarang , tanggepannya kalo ngeliat itu acara di tipi jadi : haas pilm opooo iki ! ; abis itu lgs mindahin ke channel lain dg gusar hahaha .

tapi skrg ini ada acara yg pada intinya sm tapi katanya masih lumayan enak diliat : take me/him out . aku se biasa ae sm pilm iki . tapi mboooookk adekku yg masih lima taun ae ngefens gilak sm coki sitohang , para dewan cinta dan cewek" / cowok" yg dipajang disana .
mosok yoh , pas aku mau nonton jepang vs kamerun kemaren itu , kudu gelut dulu sm adekku yg berusaha memperjuangkan acaranya si mas coki . aku yg kalah , tentu saja zz .

btw btw soal mak comblang , aku punya kakak cewek . dia lg jece sm cowok gahol ibu kota , mas gal . nah , mbakku ini suering keliatan lg stand by disamping hapenya buat jaga-jaga kalo mas gal ngebales sms nya . abis itu , biasanya begitu nada espescially for u nya mymp bunyi dr itu hape , tangane lgs menyambar dg mantap . begitu liat layar hape dan menemukan nama mas gal dia ketawa ketiwi deh zz .

naaaah , kapan itu aku iseng . pas mbakku solat , hapene yg digeletakin disampingnya bunyi . sm aku tak comot gt ae . tak baca , ooo dr mas gal . hehe trus sms nya mas gal tak baaales deh . rodok genit pisan balesanku buahaha .

mbakku ngamuk ngamuk pek . sejak itu aku sm dia jd perang intern , ngegodain gebetan kubu lawan . pas jaman-jamannya aku masih intens smsn sm si tiiit , mbakku sering balesin sms nya . lho dipikir aku gak isok opo lebih kejem maneh ? tak save nomernya mas gal , tak sms i .
lha ternyata mas gal iki enak dijadiin bahan korekan informasi hoho asoy . aku lumayan sering smsn sm itu mas mas , dia tak bilangin ; eh eh mas , mbakku lo naksir kamu . masak pas baca sms mu dia mesti ngguyu" dewe .


pas mbakku tau , dia lgs puter otak . dia mulai ngrim wol berbau kelicikan . asyu , dee gowo-gowo jenenge tiit . dalam satu jenis wol , dia kirim ke aku sampe lima belas kali . ashol ancen . aku mbalese ngenteni ol lewat kompi , pas dee ol juga . aku ngirime dg penuh semangat ngunu , sampe dua puluhan . lharr , pas profilnya mbakku t buka ... wes ilang kabeh . asyu , dihapusi ambek dee . oo ancene PENGECUT ! wol e deenang fb ku seng sak juta ewu ewu eket iku ae gak tak hapus ! graoorr


perang intern ini smakin sengit pas beberapa hr kemudian si tiit ngeadd fb ne mbakku . dan mbak saya yg cuantik itu dg bahagia lgs ngwol aku , tiit ngeadd aku HAHAHA .
tak bales , *panik* he ojok ngemeng macem" kon !

sayangnya... sudah terlambat . dia ngewol tiit : halo ini tiit gebetannya ilma ya ?
anjing .
bah , mangkel aku , tak wol sisan ae si mas gal . hmm , tp mbkku lgs ngwol mas gal juga , bilang kalo jgn dengerin kata-katanya atina ilma blablabla . has wedian .


mbakku tau aku jd lumayan sering smsn sm mas gal . si mas mas itu kadang-kadang juga curhat nang aku . iuuuh gak isin yo , arek kuliahan curhat nang arek kelas siji sma ? haha . nah , berhubung obyek yg dicurhatin si mas gal ini adalah mbakku , dan isi curhatnya rodok privasi , aku jd delik"an sm mbakku .


dee muelas mekso" aku suruh kasi tau mas gal ngomong apa aja . yes yeeess oyeah . aku jual mahal . dia nelongso . aku gamau bicara sedikitpun, apalagi dia smpet beberapakali rahasia-rahasiaan ceting sm tiit . ngga ngerti deh ngomongin apa .


beberapa minggu kemudian perang diakhiri . tp gatau kenapa , aku jadi benang merah antara si mas gal sm mbakku . hasyu . mbakku jd suering mintak tolong ke aku buat sms si mas gal . 'ayo aa , aku pengen ero lhoo sakjane dee iku nganggep aku opooo . ayo aaa , takok o nang dee !'
nyokaaaap , aku digawe tumbal karo mbaku deweeee huhu


singkat cerita , berkat saya , mbakku sm mas mas gahol ibu kota itu akhire jadian . gara-gara aku lho . tp mboh aku kok perasaan ga pernah dpet peje atau apapun itu namanya . lha terus dee ? mbantu opo dee nang aku sm si tiit ? mbantu ngerusak iyo . graooorr


cerita lain ttg mak comblang . pas aku kelas 8 smp , aku punya temen deket . namanya sari atauu sri . nah , sri ikii masio elek , ceroboh , kemproh ngunu jek onok ae seng naksir . rudy , anak kelas sebelah , adalah cowok buta yg dg bodohnya naksir sri (hahaha sori sri omonganku kejem) . sri dideketin dg sgalamacam cara . tp sri nggak pernah nanggepin . dikirimi surat (caelaaaa , drama amaaat) , sama sri itu surat disobek gitu aja tanpa dibaca . disapa-sapa , sri nya pura-pura nggak denger-nggak liat . ditilpuni , sama sri diangkat tp pas tau itu rudy , lgs dibanting itu telpon . disms , gadibales .
seng sabar ae yo rud .

nah , abis itu si rudy ini jd sering tanya" ke aku ttg sri . wooo jek smp wes dadi mak comblang rek aku -.- si rudy ini anaknya asik . yaaa tipe-tipe yg bisa diajak ketawa gitula . eman rek sama sari gak ditanggepin .

lha kok sui-sui dadi aku yo seng naksir dee ? masakalaaa huahaha . yaa sempet se , dee bilang dee dadi naksir aku (saknoe aku , ditaksir rudy ae wes girang) tp mboh lapoo kok tak tolak (baringunu lgs nyesel hahaha)

hihihi kudu ngguyu aku kelengan jaman-jaman cupu iku . sori yo sri , aku sempet berkhianat dalam usaha mencomblangkanmu dg abang rudy hahaha :D jarene se rudy ne yo jek naksir karo sri sampek kelas sembilan . tp mbotalah , aneh arek iku . dee malah pacaran karo arek liyo .

btw btw , pas uda lulus smp , pas puasaan , ada acara buka bareng anak-anak angop di rumah nopi . lhaa abis buka , kita solat terawih berjamaah di musola samping rumahnya nopi . abisnya solat , kita crita-crita . dan u know what , si sri crita kalok sebenere dee SENENG KARO RUDY ! sampek saiki . yalaaa sar , telat dua tahun . gebleeek geblek .

yg aku gak abis pikir iku , lapooo sari naksir rudy lek mbiyen pas ditaksir nolak e sampek mentah-mentah ngunu ? kenek karma palingo hahaha .


ah melenceng dr topik iki sawangane . eh , gak juga deng hoho , wes mbotalah . gak ada ide , topik kita tutup sampai disini yay men :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!