29.5.10

solu kolu's art exhibition : the day ! (part 2)

....

haha akhirnya kita semua langsung pada ngibrit ke buk min , warung yg berdiri tepat di sebelah bangunan sekolah kami tercuintah . disana semuanya pada menenangkan diri masing" dg cara masing" . ada yg lgs mesen makan , ada yg makan nasgor yg dibeliin pindra sama novianti bareng" , ada yang sek bingung mau pulang sm sapa .

aku nanya gita , 'lapo kon git ?' dia jawab 'aku diliatin reeek . aku diliatin mata di sampingnya GK . matanya kayak marah gitu rek sm kita ...'
heaaaa lhakok medeni ngunu git ?



oke cukup . akhirnya setelah hampir sejaman kita nggeribeki warungnya buk min , dan bikin janji buat dateng diskul besoknya jam enam , kita pulang ke rumah masing" . sampe rumah bukane disambut dg senyuman lebar sang nyokap , malah disambut dg pertanyaan nyebelin : leh kok udah pulang ? katanya sampe malem ? *dalem ati : ooh , jadi critae gak seneng anake pulang lebih cepeeeet ?? --*


rabu , 120510 , THE DAY !

pagi-pagi , aku udah ngeributi orang serumah . bawa ini bawa itu , sms ini sms itu , sibuk weees . jam enem lebih dikit aku berangkat ke skul . sampe diskul ketemu fitri , langsung tancep ke GK . lha pas nyampe sana malah cuman ngeliat lusi sama antonius . lah ? endi seng liyaneee --"

yasudah aku kekelas . di sana udah ada made , novicha , selvi dan beberapa orang lainnya yang sedang sibuk motongin id card *bergumam : hah ? id nya belum bereeeees? :p*


akhirnya setelah anak-anak uda lumayan banyak yg dateng dan kunci GK udah ditangan , kita masuk ke ruangan bertembok pink itu . yg pertama dituju ? gapura sederhana kita yg semalam sebelumnya telah diketahui ambruk . alhamdulillah bgt , gak kenapa napa , cuman jatoh aja .


kita mulai beres beres . ternyata oh ternyata , hari ini kita kerjanya lebih keras . gambar batik belum ditempel , kaos belum ditata sm sekali , topeng masih sebagian yg baru dipasang dan panggung masih kuotor , penuh dg sisa" kita gunting" semalem .


rumput"an yg hari jumat kita bikin , mulai kita sebar di arena yg kita sebut sebagai lapangan bulutangkis . sampah sampah di panggung disapu ditaro di belakangnya tirai panggung .
tasnya anak-anak juga pada disembunyiin disana . haha pokoknya slama pameran jgn sampe weees itu tirai dibuka hahaha .

ini foto-foto kita :

foto dr atas panggung neh (:


farrah sibuk ngempit sapu haha

ceritanya ini ruang keseniannya hehe


pak kepsek dan sie keamanan HAHAHA

pada antri lho :p

bakul es lilin hahaha

pamflet kitaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!