9.4.10

the 'love' story and him .. (:

write ur own story ! yep, mulai saat ini atina ilma akan kembali eksis di dunia per-bloggingan . iyaya , kalo dipikir-pikir lagi, aku ini orangnya setengah-setengah . pantesaaaan gak maju-maju .

hehe lagi pengen curhat nih . ttg my first love in my high school . haha, kok elek ngene judule ? kenal sm orang ini dg cara yg nggak disengaja dan konyol bgt . sebenernya, duluuu jaman-jaman awal kelas sepuluh, aku sering membatin kalo liat dia, ‘wih ganteng’ . duluuu bgt, dia pernah disuruh guru kesenian buat ke kelasku , minjem kaca . spontan aku lgsg brgumam , ‘wah arek iki rek’ .

nggak disangka akhirnya I have a chance buat kenal cowok ini . bener-bener nggak nyangka lho . dan aku baru bisa kenal dia itu baru setelah setengah tahunan ngeliat dia . dan bahkan aku baru punya kesempatan buat kenal dia tuh pas aku bahkan udah melenyapkannya dr kapasitas memori otakku yg terbatas ini . hahaha

pertama ketemu face to face—bukannya cuman papas an doang yg nggak ada unsur kesengajaan . aku seh emang ada perlu buat ketemu dia , bisnis gitu deh . lha, aku ke tempat tongkrongannya sm temenku . aku nyari dia—soale wes rodok lali sm wajahe. pas tak tanya ‘kamu yg namanya *tiiiiiit*?’ dia ngangguk . o’oo …

soundtrack : same-same—without you . first time I saw you I knew , I knew I love you cos my heart stopped .

huahahaha . :D nggilani peeeeeek .

oke, bisnis selesai . aku pikir ‘yaaaah, selesai deh . tp oke deh, paling nggak aku pernah ngobrol sm dia’ . tak pikir urusanku cuman selesai sampe disitu .

he ! enggak tibakno . ternyata ‘urusanku’ nggak berenti sampai disitu . dia tiba” datang lagi—dengan cara yg konyol, seperti kataku tadi. dia sempet bikin jengkel , sebel , dan bikin aku terjangkit demam mentolo-nyulek-matane mendadak . hahaha esmosi saya .

setelah kenal lebih deket-lebih jauh , aku tau dia orangnya asik bgt . dia sering manggil aku dr tempat tongkrongannya pas aku lewat deket situ . dulu malah pernah pas aku ke kantin , dia treak ‘HE IL ! ILMA’ buanter bgt dr seberang lapangan, tempat tongkrongannya .

FYI , dia adalah salah satu dr segelintir orang yg bertahan memanggilku dg nama itu (: . yahh, dan itu bikin aku trsanjung bgt . sebenernya banyak seh hal-hal kecil yg dia lakuin yg bikin aku deredegan . wajar kan kalo lama-lama aku suka dia ? wajar kan kalo kemudian yg sering tak pikirin itu dia ? wajar kan kalo tiap kali buka fb , yg pertama kali tak tuju itu fb nya ? yah it happens so naturally , as beautiful as another falling in love person’s story . hahaha .

naksir orang—jece? ehem, jgn pake kata itu deh, cukup dg kata ‘naksir orang’ aja yaaa—itu emang hukum alam bgt . cewek-cowok kalau mempunyai relationship yg asik , enjoyable , full of ‘surprise’ , pasti ending-endingnya ketemu sm kata itu : suka . ehem, bukan c*nta lho yaa . aku masih kelas satu sma , belum laaah kalo soal yg bgonoan . :D

aku seringkali mengalami tanda-tanda ‘virus suka’ . aku jd ketawa-ketawa dewe tiap baca sms nya , aku jd ndredeg dewe tiap kali jalan ngelewatin tongkrongannya , aku jd salting dewe bgitu liat sosoknya—yg bahkan jaraknya dg tmpatku brdiri lebih dr dua puluh meter !, aku jd bertanya-tanya dewe campur mangkel pas nggak menemukan satupun sms darinya , aku lompat-lompat gembira bgitu tau sms yg masuk itu dr dia , aku jd kecanduan nyari tau status terbarunya di fb ... ha ! persis org gila . ngng , mungkin lebih tepat kalo aku bilang persis remaja-addicted-by-narkoba . hahahaha

kalo dia ngilang dr peredaran , wajahku pasti sharian kliatan juelek bgt—bisa ditanyakan pada teman-teman skelas sayah, especially my chairmate huahaha. tampang butek , omongan jd ketus , kudu ngamuk ae , gak bisa diajak ngobrol … huh, pengaruh buruk !

berarti … dia = ekstasi dong ? haha bener jugak . kalo nggak ada dia , rasanya lemeeees bgt . wahwah … merepotkan sekali bukan ?



tp .. akhir-akhir ini banyak kejadian nggak terduga . misalnya , aku yg wataknya meledak-ledak ini , dibikin juengkel pol . sampe-sampe rasanya pengen ngelempar buku bse biologi yg tuebel itu ke muka nya . huh .

juga pas tiba-tiba dia nggak pernah sms aku lg . dan aku yg dg bodohnya rela mengawali prcakapan lewat sms itu duluan , slalu dibikin kecewa . dia nggak se-asyik dulu lg . sms nya jd singkat-singkat . bukannya dulu dia kalo sms panjang-panjang se , tp maksutku tuh … sms nya itu seolah-olah nyatain ‘wess aa , gak usah sms aku maneh’ . huh

dia juga ga pernah lg nyapa aku kalo aku lewat di tempat tongkrongannya . dan kalopun kita papasan, kita bertingkah seolah-olah bener-bner gak pernah kenal . whatdehell huh ?
status-status di fbnya itu juga bikin aku panas . kyk judul lagunya padi , terbakar cemburu . eh , atau cemburu membakar hati ya ? mbohlah , pokoke yg video klipnya ada omah kobong itu lo … juga ada bberapa wall dr cewek yg kayaknya sukak sm dia . wall yg kadang bikin ati panas-dingin haha . cantik pisan arek e *mengumpat dlm hati*

kadang dia nge-chat aku seh . di fb / ym . tp ya gitu … sring kita tiba-tiba gak punya topik . trus drpd jd dialog gak asik , aku mmutuskan buat off . cari jln pintas .

aku gak ngerti knapa tiba-tiba relationshipku sm dee mnurun drastis gini . sebel ? banget . ditambah dg temen-temen resekku yg suka nge-ciye-ciye-in aku di depannya . mereka pernah bikin aku isin setengah mati pas upacara . jd kan kalo upacara itu barisnya renggang-renggang . apalagi kelasku sm kelasnya itu barisannya dibedain sm barisan kelas X-XI-XII laine . di barisanku cuman ditempati tiga-empat kelas, kelasku , kelasnya dan dua kelas lainnya . jd tambah renggang-renggang . nah , pas tengah-tengah upcara , si tante-gitta-ica teleks itu tiba-tiba celuk-celuk gini ke dia ‘he *tiit* , dicarik aten ! *tiit*, dicarik aten lhoo ! ihii’ . gak penting kan ! nggarai isin ae .

mereka jg prnah narik-narik klambiku pas papasan sm dia . disuruh ngampirin dia . *mengumpat : kakikmu aa!* jiambret isin pek .

akhir-akhir ini aku juga dibikin kecewaaaaa berat sm dia , yg ternyata nggak ‘se-bagus’ itu . aku dpt info … dia punya tattoo . sebenere aku biasa aja , soalnya aku tau , nggak semua cowo ber-tattoo itu kriminal . tapi , itu brubah bgitu aku tau dia juga sukak minum … iya, minum . bukan minum air putih atau softdrink lho ya .

kadang nelangsa aku . sering aku nulis puisi pendek gak bermutu di organizer ku jaman esde dulu buat menuangkan perasaanku ke dia . kadang aku ngelamun lamaaa cuman untuk mikirin ‘kalo misalnya waktu bisa diulang lagi …’ . tp aku nggak pernah nangis . sori lho yo , lhalapo cek nganggure menyia-nyiakan air mata buat orang yg mungkin tak sukain cuma untuk beberapa waktu tok !



haha sbenere aku nulis ini karna pengen curhat . bner kata nezha *makasiong nezh* , kyaknya lebih asik curhat lewat tulisan ke blog . emang seh , blog cuman benda mati tak berbentuk yg meskipun aku curhatin abis-abisan sampe tangan kriting , nggak bakal ngasih tanggepan apapun yg membantuku bangkit , tp its make me feel better . jauh lebih baik malah . ploooong .

hahaha , buat yg baca ini , yg mungkin mulai menebak-nebak siapa orangnya , pliiis nggak usah bertanya-tanya lebih jauh . krn aku blum siap menghadapi rasa maluku dewe . kalopun misalnya si tiiit yg tak bicarakan ini kbetulan baca ini … yah saya cuman bisa pasrah . paling nggak , sisi baiknya dia jadi tahu aku sedang memulihkan rasa sebel-kangen yg dia timbulkan . juga biar dia tahu nggak bakal selamanya aku suka dia . kalo dia bacanya agak telat atau beberapa lama stelah aku mem-posting ini , aku harap dia juga tahu kalo mungkin saat itu tulisan ini sudah basi a.k.a udah kadaluarsa . dg kata lain aku udah nggak punya rasa apa-apa lg ke dia .

hei boy, rasa suka juga ada tanggal kadaluarsanya lho ! (:

2 komentar:

Post!