16.4.10

untuuuung gak apal nomernya ! :p

alhamdulillah . ternyata ada gunanya jugak yaa mnutup mata skilas stiap kali sms dia ! ternyata ada gunanya jugak yaa pura" gak ada waktu buat melototin nomer hapenya ! alhamdulillah alhamdulillaaah .

ehem . gak mudeng ya ? okeh saya akan menjelaskan maksut perkataan sayah diatas .

jadi gni loh, aku ini kan orangnya gampang apal *sekaligus gampang lupa* . dan biasanya , yg pualing gampang masuk ke memori otakku yg cuman 512 mb ini (haha) adalah nomer hape . tp ini tergantung penting nggaknya si punya nomer buat aku dan frekuensi aku liat nomernya lho ya .

misalnya, aku apal buanget sm nomernya nopi . dan yakin deeeh gak bakal ilang dr memori 512 mb ku sampe tua ntar . saking apalnya . *wiih , pasti sueneng iki nopi* dan terkadang , saking apal di luar kepalanya , aku nelpon nomernya dia , bukan ke orang yg niatnya mau tak telpon .

contoh lainnya, jaman kelas 9 dulu, aku juga gencar"nya apal nomernya mican, mantan gebetanku hihi . saking apalnya , sampe" pas bu miftah , guru les bahasa inggrisku minta nomer hapenya nyokapku , yg tak kasi malah nomernya mican hahahaha . ini mah kebangetan .

jadi, pas aku nemuin beberapa tanda aku bakal naksir gebetan baruku ini--yg skarang udah jd mantan gbetan siiih :p--aku memutuskan untuk merem sejenak tiap kali melihat nomer hapenya . biar gak apal . perlu diketahui , hapeku ini tiap kali mau dipake buat sms kudu ngelewatin nomernya orang yang mau disms .

dan bener, begitu aku udah dikecewain sama dia , aku ngrasa merem sejenakku itu ada gunanya sekarang .

aku ini emang orang yg geje abis . kalo misal lagi sebel skaligus kangen sama someone , aku malah meluluhkan gengsiku dan sms dia . tanya lg ngapain , sms an gak asik , trus ending"nya kecewa lagi .

dan itu bisa di stop dg : menghapus nomernya dr phonebook ku !

untuuuung aja gak apal nomernya ! sekarang , namanya sudah aku delete dr phonebook . fb nya udah tak remove dr friendlistku (hahaha nguawur aku iki). berasa buta , nggak bisa ngehubungin dia lagi . hahaha but its okay dan malah membuahkan hasil yg baik : aku bisa nglupain dia lebih cepat hehehe .


ehmmm , kalo aku nggak ngapus nomernya , trus aku masih nekad sms dia ... apa yg bakal terjadi slanjutnya yaaa ? aah , paleng" dibikin kecewa lagi sm gaya smsnya yg nggak asyik itu ! huuuu

2 komentar:

  1. hehe .. muakasi cil ! muach .. muach ..

    BalasHapus
  2. tuh kan seneng bgt arek e ... -- haha smudah itu ya bikin kamu sneng nop ? ;p

    BalasHapus

Post!