18.4.10

I feel so glad when I found you on google (:

tadi malem , online sampe jam setengah dua lebih . nggak kerasa ngantuk sih , tapi buoring abis . aku ngebuka situs apakabardunia.com sama fb . fb , cuman bales-balesan komen sama irwan—yang tentu saja endingnya berantem ckck—selebihnya nganggur .

nah pas lagi nganggur nungguin balesan komennya irwan di statusnya si nui—maaf ya nu, statusmu dipake buat ajang perkelahian hehe—plus nungguin loading apakabardunia.com , aku memutuskan untuk googling .

aku mikir bentar . googling apa yah enaknya ? ahahaha , trus isengku muncul . aku ngetik namanya . hihi iseng lho , nggak ada maksut tersembunyi . yaahh , cuman muncul dua result . satu dr data rekap murid diknas , satunya lagi data orang yg kebetulan punya nama depan yg sama . ah gaasik .

aku mikir lagi . terus inget hehe . sekali lagi , atas dasar keisengan dan rasa penasaran yg sangat tinggi , I typed a word there . it was the name of his softball team (: yeah , if u think I’m talking about wilmar , u absolutely right . hehe akhirnya nyebutin namanya jugak . pasti seneng ini si bila hohoho . z z

I found many articles about that team . but , I didn’t interest . so I clicked ‘images’ to get the team’s pictures .

jeng jeng .

ada beberapa gambar yg ngeliatin suasana pertandingan . ada seorang pemukul yg melayangkan bat nya tapi gagal meraih bola . foto itu keren banget bagiku .

sebenernya aku nggak pinter-pinter amat masalah sofbol , tapi aku ngerti dikit" begitu diajarin guru olahragaku yg serba-bisa-dan-sok-buanget-itu : pak ajis .

trus aku ngeklik beberapa foto lainnya . and I found him . wow . dan rasanya aku pengen bilang : wah keren banget , fotonya sampe kepajang disitusnya orang lain . keren banget fotonya kepajang di google dr hasil potretan orang lain .

yeah , I feel so proud of u wilmar hahaha . beneran . kayak pengen bilang ke semua orang : eh itu temen sekolahku lo . haha , bangga deh bisa skalian nunjukin itu anak sikstin (:

eh , tp cuman skedar bangga lho . aku udah nggak 'naksir' dia lagi . bner" menganggapnya temen sekolah biasa . hehe

2 komentar:

Post!