14.4.10

cewek dimata cowok

beberapa kali aku minjem hape-hape temenku . dan aku beberapa kali itu pula dibuat shocked sama isi hape itu . bukan maksut lancang atau ehm …—okeh, bisa dibilang aku lancang . aku iseng buka-buka sms . sebenernya ini atas rekomendasi dr gitta dan tante yg cerita ke aku .

korban pertama adalah hape nexianberry punyak si ***** . tante bilang ke aku : he , jambret , bukaen inbox nya si ***** , sms-sms e lo nggilani sumpah . yasudah , krn aku kadang-kadang fb-an pake hp nya dia , aku pun minjem tuh hape dg dalih : buat ganti status doang .

aku ngeklik simbol ‘message’ , inbox , sim 1 . dan menemukan sekitar seratusan sms yg kebanyakan dr ‘****Q saiang’ , pacarnya . aku ngebukanya dry g paling bawah … dan ooh fak , astagfirullohaladzim ! sms-smsnya itu berbau ‘sesuatu yg nggak pantes dilakuin sebelum menikah’.

mereka (si temenku + pacarnya itu) juga mmbahas experiences yg mereka lakuin sebelumnya . pas mbaca itu, aku gak bisa berenti bilang astagfirulloh , astagfirulloh …

beberapa kali temen-temenku minjem si nexianberry buat mbaca sms-sms terbarunya . pas si ica, gitta sm tante gak menemukan sms yg hot , mereka malah misuh-misuh . hahaha , lgsg ae aku ngomong : ckckck kalian iki kok dadi ketagihan mbaca sms porno ngunu seh ? sakjane seng horny iku si ***** ato kalian ?

hahahaha .

korban kedua adalah hape nokia tipe apaa gitu punya si **** . tau dr gitta *mesti gitta , mesti gitta ! hahaha* dia nyeruduk-nyeruduk aku sm tante smbil bilang : he , ini lo bacaen sms nya si **** sm pacare , gendeng pek !

disitu, si cowok ngajak *ehem* kissing . dan si **** itu menolak . alhamdulillah . si temenku itu bilang : haduh , kayak cewek murahan aja . dan ngerti , si cowok jawab apa ?

‘kalo kamu tak anggep cewek murahan lho , nggak mungkin tak pacarin .’

what a great answer huh ? itu bner” jawaban yg bisa bikin cewek mikir ulang buat menolak . ya Allah . ehem , sebenernya , di mata cowok , cewek itu apa sih ? apa cuman seseorang yg cantik, bisa diajak ngapa-ngapain aja , bisa dibuat mainan ?

astagfirulloh …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!