12.3.10

syukur , alhamdulillah PART 4

he ? ternyata postinganku tentang big family nya angop ini belum selesai ya ? hehehe bodooooh . maaf ya teman-teman sayongs yang rupa-rupanya belum saya terbitkan namanya di blog saya yg semakin indah ini xp hahaha .

sampe dimana kemaren ? bila ? ya , bila . berarti sekarang giliran ... *mikir* *inget* slipi ! o yeah !

32) silvy mafisahtin a.s a.k.a slipi .
hihi karna namanya ada a.s nya , biasanya namanya diplesetin jadi silvy mafisahtin alaihissalam huahaha . sabar ya slip . emang sebenere a.s itu apaseh ? lali aku . dulu kalo gak salah pas klas 9 pernah tanya ke dia . hehe begok , tiga tahun sekelas tapi tanyaknya baru pas kelas 9 ! *tiba" inget* oo iyo seh , a.s ituu ainun safitri !
dia orange baik , peliiit hahaha , ruajin buanget . catetane pualing lengkap dewe wes pokoke ; gampang dibikin ketawa , gampang dikagetin *BUAHAHAHA* , gampang diweden"i *BUAHAHAHA* , gampang dibijuki *BUAHAHAHA* , teges , lucu hahahaha . dulinan senengane nezha iki -- jahat kon nezh ! kangen kamyu slip . katanya , di SMAN 14 dia nemuin temen" kaya temen" di angop ? oo really ? ;)


33) siti munawaro a.k.a waro a.k.a rowa
hehe , mbiyen jaman" kelas tujuh dia itu sering disebelin nopi dkk . soale ngambekan .
haha pualing inget tuh pas pertama kali pelajaran pkn ku di smp sama pak imam . hehe dia diilokno ngunu . guyon seh , tapi dia sampe nangis huahaha .
hihi dia juga pas kelas 7 - 8 dianggep sbagai orang pling sensi . ngamukan soale . tp pas akhir" kelas 8 aku tau dia orange nggak kayak gitu . dia gampang senyum sebenere .
pas kelas 9 , dia dinobatkan jd bendahara . masyaolloh , bendino ditagihi duit kas akuu ! -- sampe" di fs nya angop , datanya dia ditulis gini ; waro : bendahara bengis khas deandels huahaha .
dia di SMA Khadijah udah punya cowok loo . hehe . halo rowa , kasku udah lunas kaan ? ;p





34) siti nurrohma a.k.a rohma a.k.a oma
hehe paling gak jelas . senengane nyeker kalo dikelas .
ehehe aku mbiyen jugak seneng nyeker ding ! eh tapi bedane , dia nyekere lebih keren . nggawe sendal jepit le ! lek aku seh cuma make kaos kaki doang kemana-mana hehe .
huu kelas sembilan omongane jadi cowok senior mulu !
dia sebenere pengene di sikstin sama aku sama nopi . tapi karna ada beberapa orang nggapleki yg danemnya tinggi" yg dg teganya memilih sikstin sbg skolah tujuan *plis deeeh knapa gak komplek aja gituuu ? jelas" nilai e duwur!* , dia akhirnya masuk SMAN 10 . hehe pernah jd temen sekelasnya alfafa , anak baru dikelasku .


35) shovie dina kumala a.k.a cupi
ahahah nggeje puool . sueneng ngguyu dee . hahaha tp lucu pek liat wajahe pas ngguyu , nggarai melok ngguyu haha . dulu dia juga suka sm anak" SMA . sapa namanya ? harir ? ya harir .
embo piye kabare si harir harir iku . dia ini susah pek diajak poto . sok eksklusif ih ! hahaha .
dia dulu cinta mati sama anak idola cilik asal jakarta . sopo seh jenenge ? lali aku . pokoke gara" ank itu dia sampe punya pacar hahaha
si cupi sekarang kayaknya uenjoy bgt sm kehidupan sma nya di SMA Khadijah . heheh , punya band juga katanya . huu gayaaaa .




36) sri indiati a.k.a indik
diem . diem . prasaan mbiyen gak sediem ini deh ? dulu temen sekelompokku pas mos . temen duduk sebangku di bis . hihi jaman" abis lulus esde pek ! yaolloh kangen gueh .
dia ini yg paling sering ngrayain ultah disekolah pake kue tar . hehe paling sering jare , sesering apa siiiih ? wong cuman tiga kali kok . mau lagi dong ndik !
ultahnya tanggal satu januari . abis liburan moro-moro dapet traktiran hehe tengs ndik !
sekolah e pancet neh , di SMA Khadijah . skarang udah gak diem lagi kan di sma ? (:



37) yulia indira rukhmana a.k.a yulia a.k.a yulek
haha benerr benerr deh . seiring waktu , nama yulia jd btransformasi jd yulek . haha , singkatan dr yulia elek apa yulia telek ya ? hahaha astagfirulloh .
dia rajin , puinter , baik , cantik , tapi pelit kalo pas ulangan . pancet ae --
dia ini pacare mesti pinter" . dulu pernah pacaran sm nizar , anak yg gahol tapi pinter dr 9 D . trus abisitu pacaran sm rega , 9 D jugak . kalo istirahat , si rega sering main ke kelas buat belajar bareng . ehem . belajar bareng bok . trus abis itu biasa e yulia solat duha , kalo doa lamaaaaa bgt ckck
tp kerja keras yulia itu terbayar lho dg diterimanya dia SMAN 5 . hehe selamat yuuk ! (:





38) zain nahdi baldina a.k.a zain a.k.a zen
dulu kecilan dia lho drpada aku ! beneraan ! leh kok gak ada yg prcaya ??
huh embo die tuh kayaknya minum susu apaaa gitu biar tinggi . apeton weight gain bukan ? hahaha
paling sueneng ngilokno wong pendek . huuu gak eleng masa lalu tibakno -- pernah terlibat kisah asmara dg ... dg sopo yo ? dg si yulia kalo gak inal lek gak salah . hehehe ihi ihii .
seneng berdebat . nyebelin . dan seperti cowok lainnya : gak bondo ! kayaknya sifat gak bondo nya itu masih dia pertahankan di SMAN 15 . sabarr ya temen"nya zain di libels !



38) zulfikar ali hemaktiar a.k.a ali
hahaha unforgottable ! lucu bangeet . ngangenin sumpah . natural bgt bego nya huahahaha .
pernah dia terlibat sebuah pmbicaraan gak penting sm si mirza huahaha . lucu pek . ngerti lah si mirza orange ngototan . nah si ali ne suwi dong e . jadine si mirza e nguotot gitu ngomonge (sampe muka e merah kabeh) tp si ali dg polose ngomong : 'opo ?' . dan dialog itu terjadi berulang ulang . ckck sabaar ya mir !
dulu pernah pas drama buat tugas b.indonesia kelas 8 dia jadi kakek" hahaha . puanters puol wes . nggak bisa berenti ngakak aku keinget polosnya dia !
hahaha oiyo , pas pelajarane bu wid kalo gak salah , celananya bolong . nah naas dan unluckily , dia disuruh maju sm bu wid yg terkenal killer nya ini . hahaha disuruh nulis kalo gak njawab pertanyaan . untuk menutupi bolongnya celananya , dia maju sambil nggendong tas . pas ditanyain bu wid , dia njawab dg wajah polos khas anak kecil nya : 'celana saya bolong bu' hahahaha
aliii ali ! dia sekarang di SMAN 20 lho . hihi pengen liat dia pake baju putih abu-abunya (:



uaaaaaaahh . akhirnya selesai jugak ! alhamdulillah ... maaf ya teman-teman atas ketidak konsistenan saya menulis postingan ini . hehe . tp sekarang udah selesai semua nih .
makasih temen-temen ju'e , wola , angob , my beloved friends and my inspirations ! makasih udah bikin hari-hari di smp jadi serasa hari-hari paleng indah . makasih buat kenangan" kecil yg kalian sisakan ... makasih buat semua tawa , tangis dan keramaian yg kalian tinggalkan .

hehe , temen selamanya kan ? (:


pis , lov en gahol


bocil sayong angop :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!