23.1.10

afwan afwan lama ngelanjutinnya! hehe sampai mana kemaren? kita
lanjutin lagi yaaa...


28) nur hasanah a.k.a nui . hihi anaknya lucuuuu . tapi moody. skarang udah gak separah dulu se.
wih kalo jaman" kelas 8 dulu, si nui ini guampang bgt brubah mud-nya. semenit yg lalu guyon ktawa", tiba" dia nyingkir ke pojokan dan lgsg diem lagi - -"
hehe tp anaknya buaaaaikk. geleman. 'nui, aku bliin es, nui.'
gitu mau mau aja. hehe ilovyu muahmuah deh nuuu! dia satu"nya ank dj yg masuk SMAN 6 loo! sabar ya nui, sendirian disana ! hehe


29)rikza novita m a.k.a nopi.
haha, satu"nya partnerku dr angob yg terdampar di SMAN 16, sekolah pinggiran yg jauh dr mana" *mengusap air mata* haha
nggueje, ga tau malu, kemproh pol, kakean omong dst... untuuung ae kelas X ini aku sm dia ga skelas. kl smpe skelas... ehm, mgkin itu kelas mrupakan klas yg sm skali ga bruntung hahaha

temenku kemana". hehe, abisnya aku mau ngajak siapa lg buat muter" ngabisin duit celengan kl bkn sm dia? hehehe. pertama knal dia itu klas lima SD. at first tak pikir arek e endel. centil, ganjen dsb hakakaka. trus trus kita sekelas pas kelas enem sampe kelas tiga SMP. what a damn fact , huh?

30) rizal nur ibrahim a.k.a rizal. hehe dia jd ketua kelas pas kelas sembilan.
haha, lebih tepatnyaaa... ketua kelas yg tak dianggap. hehehe
gaya e slangit, trus trus rada sotoy kalo soal teknologi *dan aku sbgai korban ke-sotoy-annya percaya" aja haha*
sebenernya dia mau masuk ke smada, tapi tiba" dia ditelpon sma pihak SMAN 15 disuruh masuk situ. aku yo gelem jeh kalo ditelpon orang smala! hehe ngareeeepp.
dulu se gendut tp imut. lah saiki, gendut tp bikin mblenek hahahaha. dnger", di libels gumbulane arek gahol"...







31) salsabila tazkiyah a.k.a bila
pelit --", lek ngemeng ceplas-ceplos, nyebelin, ngomel ae, dll. tapi tiap naksir uwong mesti gak pernah bertepuk sbelah tangan. *wtf!*
snengane jerit-jerit, iyo lek suarae merdu ngunu gpp, lha masalahe suarae keleng kodok e.
pernah naksir anak kelas satu smp ahahaha, pernah nbaksir anak sma kelas tiga, kembar pula. ihi ihiii. tp begitu wes deket, si mas kembar dicampakkan bgitu saja --"
dulu di smp sukak bgt sm basket , skrg di SMAN 2 dia tergila" ngunu sm sofbol. gaya gayaaaa
gmana bi, wes betah a nang smada ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!