29.9.09

syukur , alhamdulillah PART 2

ayookk kita nerusin PART 1 nyookk !

13) ijtihadi kamilia a a.k.a linaa a.k.a inal . anaknya gueje gg karukaruan. pas asoy cerita lucu , semua ketawa , dia diem aja . lha pas anakanak uda berenti ketawa , dia baru ngikik ky kena asma . xp . tp orangnya sabarr . coba iket dia terus sembunyiin di gudang selama tujuh hari tuju malem . tinggal bilang : sori lin ; dia pasti uda maafin km dg ikhlas . hihi .
ngga gitu juga deng . tp lina *kayaknya* gampang jatuh hati . hihi . dulu , pas jamanjamannya tes rsbi smala libels , dia kenalan sm sodaranya bila yg jg temen esde ku . dan abis itu dia ngga bisa stop ngomongin tuh anak . jiahaha . anak SMA Khadijah neehh . dia punya impian jadi dosen jebolan universitas al azhar kairo . amiin , tak doain kekabul deh nal !


14) imron hamza a.k.a hamza . hihihi , lugu bgt ni anak . pagipagi , ditanyain anakanak . 'he , zah , wes ngerjakno peer ?' . njawabnya pasti kaya org linglung . mulut mengo , mata natep langitlangit . lamaaa bgt . abis itu , kaya tersadar , dia jawab smbil meringis 'hehehe durung'. ealah .
dia , juga anggota cupu's genk . ngunungunu dia kayanya sgt perhatian sm cewe . buktinya , cewenya yg cantik , nomor absen 15 , dira , bisa tuh kepincut sm dia . yaa meskipun ujungujungnya putus see . eh tapitapi , kemaren waktu unjungunjung ke rumahnya guruguru , dira dibonceng sm si hamza lho . mana duduknya nyengklak mesra gitu , lagi ! hakakak . sekarang dia di SMK 3 . ngga tau tuh ambil jurusan apaa .


15) indira rachmawati a.k.a dira . nggak tau kenapa , dr kelas tujuh smpe sekarang ini , aku mesti gugup kalo mau ngobrol sm dia . kayaknyaa , ada perasaan takut bakalan nggak nyambung gitu deh (meskipun sebenernya ketakutan itu nggak beralasan , pasalnya dira orangnya supel dan asyik diajak ngomong) . cuman , aku nggak pernah ngerti kudu ngomong apa sm dia .
ngng , dia ini nggak pernah milihmilih soal cowok . dia ngga pernah memberi kriteria khusus buat cowok , yg pasti tuh cowok kudu baikk . ngga heran deh , cowokcowok yg pernah pacaran sm dia , jarang ada yg punya muka gantengan dikit . hehehehe piss dir !
terusterus , dira ini anaknya sableng , tapi ngga mau ngaku sableng . sekarang berubah sii , jd anak alim . hekekek , ngga heran laahh wong dia jd santri . di mana dir ? oo iya , di PONPES IMAM BUKHORI SOLO . yahuu , katanya se , kalo di pondoknya dira ini , dia nggak dibolehin melantunkan lagulagu sebaitpun ! masio itu lagu solawatan . subhanallah dir !

16) irwansyah muhammad a.k.a irwan a.k.a kebo . percaya atau nggak , aku sempet naksir dia . daann , percaya atau nggak , ini cowok yg dulu bikin aku suka bintang . *sigh*
yaah orangnya simpelsimpel aja lah .mesti lak ngomong bikin orang ngakak gg marimari . kadangkadang sifatnya bikin orang pengen nendang dia ke afrika utara .
nyebeline muasya allah . masak si maya dibilang kaya jamban ?? teope bgt tuh julukane ! *mendadak setuju*
sayangnya , dia nggak pernah nyadar sm sifatnya itu . *mukul kepala*
dulu , jamanjaman kelas tujuh , badannya si kebo nggak sekurus ini . dia gembul bgt . mangkanya dipanggil kebo !
pernah , dia berantem sm si ganda . pas masih cupu dulu . wuiih , sangarr cui antemanteman e ! hasilnya ? duaduanya nangis sesenggukan . hakakakakakak *ngakak setan* . sekarang si kebo sudah diamankan di SMAN 2 .


17) kurnia sari k a.k.a sari . hehe , dulu pas kelas tujuh dia sering saya manfaatkan tukang traktir harian . abiiss , salah sendiri dia maumau aja disuruh nraktir pizzahut tiap hari ! hekekek .
tapi sekarang dia nggak mau lg disuruh nraktir" lagi . padahal kitakita nya masih mau lho sar , mbok traktir tiap hari kaya dulu lagi :p .
jaman kelas tujuh dulu , sari sm dira itu paling anti sm difoto . benerbener anti ! tp yaahh , mungkin krn sudah terlalu lama berkecimpung dlm kelas yg penuh dg anak" narsis , ke-anti-annya mulai ternodai . xp
sari udah mau tuh diajak foto" bareng . hahaha .
selain itu , sari juga terkenal dg kegeblekannya . oalah , kalo yg ini dr kelas tuju smpe sekarang jg tetep pancet gg berubah . saknoe nasibmu sar .
oia , oia , ada satu hal yg sari kasih ke aku , yg kalo aku liat itu , semua kesedihanku bakal lgsg ilang , digantikan oleh tawa ngakak gg buyar" .
apa hayoo ? itu adalah foto close up unas si sari . dg wajah ajornya . bahkan saking ancurnya , si irwan smpe berkomentar : sar , wajahmu nang foto unas koyok wong mlarat jek tas sogeh . hakakak , ternyata itu adalah komentar yg sgt tepat sodara sodara ! si sari skg bersekolah di SMAN 15 . i miss u so , srii ! (:


18) maulida adelia p a.k.a mau . anaknya gahol abes . setiap suku kata dlm ucapannya psti ditambahi kata c*k . ngeringerii . tapi arek e buaek . kadangkadang aku lak ngomong sm dia sering nggak nyambung . terus kalo dia udah capek ngomong sm aku yg nggak mudengmudeng *emangnya aku se-lola itu ya ? ):* , dia bakalan bilang : wes , iki omongane wong gede , arek cilik gg ole melumelu . huhuhu . oia , kalo nanya soalsoal anak metal , tanya aja ke dia . jgn nanya ke aku . *idih , siapa jg yg mau nanya ke kamu , cil ?*
aku nggak ngerti seleranya si mau . masa nih yaa , pin bunder warna item terus ada gambar daun ijo lima jari aja dibilang lucu ?
plis deh mau , barang lucu tuh kaya semacem pin hello kitty yg imut atau miki mos gitu kek , bukannya gambar ganja !
si mau ini sekarang skul di SMK 1 , skul yg deket sama jhs ku dulu .


19) maya masita a.k.a maya . hehe , juga sering dipanggil sebagai 'albaqoroh' . ngerti kaan , albaqoro artinya sapi betina ?
wes , gapopo me , sabar ae . hakakak . dia ini paling sering ngomporin ankanak buat maenin permainan kata geje gilak . jd kalo misalnya aku ngomong : pundakmu se nezh , dempal ! eeh , si maya nya lgsg nyamber : dempal itu kan yg dempal bumi !
nah , permainan ini nggak bakalan berhenti sblm kata"nya jd rumit . hekekek , biasae kalo maen ini kudu nyiapin kantung oksigen banyak" . mesti bakalan ngakak megap" .
maya , kini hidupnya di skul yg kata bapake nezha , sgt deket sm rumahnya maya jd bisa karek mencolot ae buat nyampe skul-rumah PP, SMAN 15 . lebay tuh pak lukman !


* entaran lagii yaa dilanjutin PART 2 nya . belom sempet entri panjangpanjang neh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!