27.9.09

syukur , alhamdulillah PART 1

ternyata ada satu kenikmatan luar biasa yg telah diberikan sang Khaliq kepadaku , dan aku baru menyadarinya sekarang . apa itu ? whats that hayoo ? teman . atauu lebih tepatnya sobat .

alhamdulillah aku punya tementemen yg baik hati dan tidak sombong sekaligus suka buang sampah pada tempatnya . terima kasih ya Allah telah kau anugrahkan *tssaaaahh* mereka dlm hidupku . meski kita udah kepencarpencar di SMA yg berbeda , tp alhamdulillah kita masih berteman seperti dulu . mungkin karena kita uda temenan selama 3 taun kali yaaaa ?


1) ahmed iranallah a.k.a metaaa . dulu , duluuu bgt , meta dikenal sbg ketua geng *caelah* cowokcowok gg penting . dia suka bgt pacaran mojok . terus omongannya juga gitu deh . omongan orang surabaya : cakcuk , katakatakotakita :D .
tp , kelas 8 akhirakhir , dia mulai berubah . jd cowok yg benerbener ngelindungin cewek .
sekaligus jd cowok diem yg alim . kereeeenn (:

oleh karena nomer absennya yg paling awal , dan sifat pelindungnya , kita jd suka manggil dia kakak sulung . itu panggilan yg benerbener cocok buat dia yg sekarang . dia jd suka nongkrong di masjid , sekedar dudukduduk ataupun juga melaksanakan shalat dhuha . subhanallah . n u know what , skrg dia menuntut ilmu *buahahaha bahasanya* di sebuah ponpes ygg katanya seh bagus ; PONPES TEBU IRENG JOMBANG . tssahh , gayamu kaaakk ! xp
daann waktu ketemu kemaren , pas tak ajak salaman , hee aku ditolak . *cegek* tapi gapapa , itu kemajuan buat dia . ILU kaaakk !


2) anisah fathirah a.k.a nezha . temen paling sangaaarrr . sukanya bikin orang ketawa ngakak sampai murusmurus . everybody love her . :)
sekarang dia sekolah di SMAN 15 , sekolah yg cukup jauh dr rumahnya dibilangan kedung asem rungkut .
kekurangannya yg aku tau cuman satu : dia nggak bisa nutupin perasaannya . kalo dia nggak sukak sm orang , wjahnya lgsg masem .
ckckck nguawurr . tp , kelebihannya ... banyak !
nggak banyak yg bisa kuomongin , tapi pokoknya satu hal : aku sayang dia ! (:






3) arizka indah p a.k.a titaa . anak pindahan klas sebelah yg menggeser absen kelasku setelah dua tahun . ),: habitnya : duduk dipojokan , ngerumpi , sambil memonopoli kipas didinding kelas . xs .
tapi orangnya baik kok . masio radarada nyebelin hahaha pisss . sekarang dia sekolah di SMAN 21 . yg aku salutin dr dia , (kabarnya) dia masih memake jilbabnya . yaahh soalnya ada juga sih tementemenku yg begitu keluar dr jhs langsung lepas jilbab . padahal kan banyak cewek yg berusaha mempertahankan jilbabnya dg susah payah . iya kaaaaann ??






5) aulia mirza a.k.a mirza . tubuhnya keciiill kaya anak SD . hehe oya coba deh godain dy dg nuduh dia macemmacem , pasti kalian bakal ngakak liat ekspresinya yg hibol . muka merah , wajah ngotot , urat pada keluar semua smbil bilang 'sumpah dudu aku ! suuuummpahh ! temenan iki ! he jan**k , temen dudu aku ! lhe iki sumpah !' wuakakakak .
terus yg paleng tak inget , dia itu kalo ketawa muasya allah , lha ilaa ha illallah . ngundang setan ciakk ! padahal seng diketawain yoo gg luculucu amat . saking ae dia hibol zz .
hahaha . oia , sekarang dia jd ketuakelas lho di SMA Khadijah *ngga percaya* gagagaga . gapopo mir , kamu lek di IX B gg berguna , sekarang di SMA mulai ada sedikit manfaatnya wakakak :p



6) aulia ayu dy a.k.a lia . seharusnya absennya nomer lima , tp karena di buku absen namanya berubah menjadi 'auliya' , jd nya dia pasrah aja duduk di nomer enam . dia bff ku dari SD . sebenernya uda kenal dr TK see tp gg deketdeket amat .
lia ini punya penyakit moody yg susah dihilangkan dan ngagetin . jadi yaaa pas lagi ketawaketawa , tibatiba wajahnya murung .
wuss padahal semenit yg lalu masih baikbaik saja . tapi dia ini org yg setia kawan lho .
juga banyak ditaksir cowokcowok diskul soalnya dia cakeppp bener . mantapp . *padahal dia sukak nyiksa cowok pake pukulanpukulannya yg maut lho* gagagaga :p sekarang duduk di *katanya seeehh* kelas unggulan di SMAN 15 .



7) dina fiamalia a.k.a dina . cantik see . dulu pas kelas tujuh *masih imutimutnya* dia pernah dapet surat cinta *buahaha kemproo* dari anak kelas 8 . say love gtuu dee . huikiki isinya najong banget . yaahh tapi sm dina tetep diterima aja x0 . hahaha . pas kelas 9 , kebetulan kelasku tepat berhadapan lgsg sm lapangan basket tengah . naahh biasanya , tiap istirahat atau jamjam pelajaran kosong , dina cs suka nongkrong nggembel didepan pintu kelas . ngapain hayoo ? ngecengin anak esema yg lg olahraga atau yg cuman lalu lalang doang . ya ampuuuunn !!! dia sekolah di SMAN 8 , daann dengerdenger jd anggota tim cheers nya sana . ckckck . nggak tobattobat kamu diiinn diiinn :p





8) farah aulia a.k.a farah . dia pindah kekelasku pas kenaikan kelas 8 . sekelas pada mengo ngeliat dia--dateng telat--tibatiba nyasar kekelasku . mana wajahnya tanpa dosa pula ! hahaha . anaknya polos . kalo pas disuruh presentasi didepan kelas , groginya lucu . hakakak kudu ngguyu aku kalo nginget ekspresi wajahnya :D . tapi kadang dia pelittnya minta ampunn , terus lola nya nggak nanggunanggung .
dia sekarang skul di SMAN 5 . pas kemaren ketemu di halal bihalal ke rumah guruguru , dia ngajarin anakanak mainin kotakkotak yg warnawarni itu lho .
voila , ngga sampe lima menit , kotak itu uda kesusun rapi dan membentuk pola sewarna serupa . hebat ! emangnya di smala ada ekskul kaya gitu yaa ? :p


9) ganda septian a.k.a ganda . sok keren muasya allah , tapi lek ngelucu bisa bikin gelenggeleng pala . sangarrr .
dia pernah cerita ke aku kalo seumur umur dia udah nembak lebih dr 70 cewek . dan dr semua itu , yg nerima dia cuma 3 ! elekelek pisan , jarene ngunu . ckakakakak . tapi ngunungunu dia menghargai cewek lhoo meski yaaa rodok resek . gg rodok maneh ding , tapi amat sangat resek ! beuuuhh .
dia pernah sms gini ke ajeng , pacarnya yg model . : 'aku ngga perna sukak sm kamu jeng . aku ngga pernah sayang sm km jeng .' lha jelas ae ajeng e lgsg berkacakaca . tp abis itu ganda sms lagi : 'tp aku cinta sm kamu' . ha ! gombaaaall !
dia sekarang jd wakil ketua kelasnya mirza , di SMA Khadijah . wess bayangin aja , kayak gimana ajure iku kelase . udah ketua kelasnya mirza , waket nya ganda pula . pek en ikuuuu . :p


10) giffary muhammad a.k.a agi . yahh anaknya diem , tapi lek pas kadung bertingkaah .. yawes gitu .
pinter tapi nggak ngetok i . hahaha sori gik , tapi wajahmu bukan wajahwajah tipikal penerus einstein . kikikikiki .
sekarang dia di SMAN 5 , sama kaya farah .
dia kadang jd anak yg sok romantis lho . hihihi , tanyakan sajoo pada beberapa korban oknum keromantisan si agik . xp oiya , selama hidup di jhs , dia adalah anggota cupu's genk--ini nezha yg ngasi nama--kumpulan anakanak diem yg sebenernya banyak tingkah hahahaha .



11) haris prawira a.k.a haris . anak yg bikin aku iba sekaligus bete . dia tuh jarang punya temen . kita emang temennya siih , tp maksudku dia ngga punya temen yg dueket bgt . kenapa ? karena dia suka menutup diri .
dia juga punya habit buruk , bertingkah childish . yaa kalo dipikirpikir emang siih semua orang punya sisi childish . tp yg ini benerbener keterlaluan . dia sukak lompatlompat di atas meja , kejarkejaran sampe nabraknabrak orang yg lagi konsen ... nyebelin , tp dia cukup ngangenin . anak ini sekarang di SMAN 15 . aku harap , disana dia punya banyak temen .. amiin (:


12) hazhiyana sabrina lf a.k.a hazhy , maniak bola . tak terlupakan ! dia satusatunya temenku yg paling hibol . hihihi . dia seneng banget sama sesuatu yg berhubungan dg alam dan sport. tiap hari , aku harus menabahkan diri mendengar teriakan histerisnya pas lihat awan .
'AWAN ! AWAN ! HEE YG BAWA HAPE CEPETAN FOTO AWANNYA ! C E P E T A N !' hhh . belum lagi kalo liat bola yg ngegelinding atau masuk gawang . dia lgsg kejetkejet kaya org kena ayan . ckckck . msa ni ya dia pernah ngedatengin aku sambil larilari dg mata bersinarsinar .
'kenapa zhy ?'
'bolanya keren , ilmaaaa ! td pas masuk gawang , bolanya mantul terus terus blablablabla ... gool ! kereen ilma , kalo kamu liat pasti kamu seneng !' . ini beneran lho , bukan cuman dramatisasi penulis doang ! :p miss u hazhy !
sama kayak nezha , lia , haris , dia juga skul di SMAN 15 .

***

* nantikan PART PART lainnya yaa . akan segera beredar ... SECEPATNYA ! hehehe x) okidoki bubyeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!