23.9.09

the fresh side of my self

selamat siaaang . gimana kabar semuanya ? saya, the new atina ilma, kembali muncul didunia perblogging-an setelah sempat cuti berbulan-bulan lamanya dg blog lama saya, circleloveadict.blogspot.com . kenapa sekarang saya memutuskan untuk membuat account blog baru ? karenaaa setelah saya membaca ulang semua postingan blog yg ada diblog lama saya, ternyata semua isinya tentang hal-hal yang bukannya memperbaiki semangat saya, tapi malah menggerogotinya sampai habis . wah wah, gawat sekali bukaaan ?

mangkanya saya semangat bgt pas bikin account baru ini . saya berjanji akan memperbaiki isi blog saya biar isinya jauh lebih bermanfaat dan ada hikmah yg diambil oleh stiap orang yg baca, bukan cuman sebuah tulisan kosong tanpa arti yg bikin orang trenyuh (gagagagaga, iya kan nezh , nop , my faithful readers of my old blog? :p)

nah nah , teruss ada apa dg judul blog ini yg agak sangar ? refresh twinkle stars ? kenapa harus bintang ? ada hubungan apakah blog ini dg bintang yg ada dilangit sana ? yaah ada kenangan pribadi dikit sih . yg jelas , penambahan kata twinkle stars membuat semangat saya berkobar . nggak tau tuh kenapa .

ini sisi fresh saya . lho , emangnya saya punya sisi sad ? oo jelas punya ! everyone have it ! tinggal gimana caranya kita biarr fresh side kita yg memompa kehidupan . emang nggak mungkin siih kalo orang bisa menghadapi hidupnya dg fresh terus menerus . yg jelas , kita kudu hadepin semuaaaa masalah dg pikiran jernih , senyum terkembang , mata terbuka penuh , dan dzikir yg slalu mengiringi . agar fresh side kita yang nanti menuntun langkah kaki kita menuju kemana .

ya ! ini atina ilma yg baru ! ini sisi fresh atina ilma ! (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post!